Kamis, 08 Maret 2012

Cheat Cash,Weapon Permanen,point

Dibawah pangkat ini maka cheatnya tidak akan ngefect,.,., V2emas keatas sampai diamond2lah yang bisa ngefect cheatnya,.,.,.,

v2emas bisa jadi pangkat Commander karena sudah memenuhi syarat cheatnya,.,.,.,
tapi harus membutuhkan waktu sekitar 3 hari untuk proses pengecheatan
apa enggak mau pangkat kecil jadi pangkat Bintang 1-5,.,.,,
asyiikkan buruan coba,.,.,.,yang terpenting Char PBnya gak bakal ke Banned Permanent...
aku udah meupgrade cheatnya jadi gak bisa kedetect oleh GM,.,.,


"Jika pangkatnya lebih dari syarat maka cheat akan cepat meprosesnya....."
mungkin jika pangkatnya lebih dari itu maka waktunyapun tak akan lama yaitu sekitar 5jam langsung menjadi pangkat yang diinginkan anda,.,.,.,,.,

tapi jika char anda belum bereaksi maka saya meminta maaf karena masih ada banyak pekerjaan yang lain...........
_____________________________________++___________________________________________

My Character

Picture
Aku ni nyoba cheat forumsku,.,.,cashnya berlimpah-limpah dan pointnyapun tak kalah juga bung.,.,.,
bagi anak Banyuwangi yang mempunyai char PB segera nyoba ini,.,.,
Q punya cash 3 tahun gak abis-abis, tiap bulan charnya mesti diisi 10.000 G-Cash,.,.,.,
Q pake' Gemscool Cash Generator... bagi yang gak bisa minta tolong aja ke q,.,.,., caranya mudah kok,.,.,
kalo gak percaya ya sudah q gak memaksa,.,.,.,

Dijamin gak bisa di Benned ama GM sampai di benned jangan lgi ke forum q
Q punya char yang ngangur gak kepakek,.,.,., ada 31 char gak ke pakek,.,.,
yang mau pakek char q bilang saja ke q,.,.,.,.
pangkatnyapun besar-besar, minimal pangkatnya mayor 2 emas,.,.
no. hp :    083847640517
dan yang paling terpenting cashnya berlimpah jugaa,.,.,

Buruan cobaa,.,.,.,






    Ceritakan Pangkat anda sekarang


ini salahsatu char temen q yang sudah nyoba di forum ini,.,.,.,.,
pasti asyik punya char kayak gini,.,.,.,
seperti FullCash,.,.,

Warning ! (peringatan !)

Pangkat dibawah V2 emas cheat tidak work,.,.,.,.,
Cheatnya Work lagi 100% pokoknya mantap.....!! :)

8 komentar: